Senin, 22 Agustus 2016

Kota Yogyakarta masih menyimpan objek wisata yang layak dikunjungi

Paket Wisata Domestik. Yogyakarta atau kota Jogja memiliki banyak sekali tempat menarik baik wisata alam, maupun kebudayaan jawa nya yang unik dan khas, juga wisata sejarah dimana kota ini memiliki banyak peninggalan candi-candi baik Hindu maupun Budha. Kota tua di jawa tengah yang pernah di jadikan sebagai ibu kota RI ini merupakan daerah objek wisata yang bisa anda kunjungi.

kota wisata


Yogyakarta adalah tujuan paling populer kedua bagi wisatawan yang berkunjung di Indonesia. Yogyakarta merupakan jantung budaya serta di memiliki sebutan sebagai kota pelajar di karena kan banyaknya masyarakat domestik maupun mancanegara untuk menuntut ilmu. Yogyakarta di sebut sebagai tujuan populer kedua karena wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Yogyakarta masih belum sebanyak di pulau dewata, Bali.

Salah satu jalan di Yogyakarta yang menjadi favorit untuk menghabiskan waktu atau liburan adalah Malioboro. Sepanjang Jalan Malioboro kita bisa melihat banyak penjual barang-barang kerajinan khas Yogyakarta yang unik. Selain itu banyak tempat makan enak yang bisa kita temui sepanjang jalan ini.

Pilihan wisata di Yogyakarta memang komplit mulai dari tempat biasa hingga yang tak biasa. Karena pada kenyataannya Yogyakarta masih menyimpan tempat-tempat yang dianggap angker atau berhantu yang sering digunakan sebagai tujuan wisata mistis. Bahkan di pinggiran pantainya seperti pantai parangteritis merupakan objek wisata bahari yang perlu dikembangkan lagi.

Yogyakarta juga memiliki sejuta potensi dari segi budayanya yang kental, alamnya yang asri, serta penduduknya yang sangat ramah sehingga menjadikan kota ini tak pernah bosan dikunjungi. Turis asing ataupun lokal selalu betah saat berlibur ke Daerah Istimewa ini. Daerah yogja merupakan tempat tujuan turis selain di wisata di pantai kuta, atau wisata lain di pulau bali

ada begitu banyak tempat wisata di Jogja yang selalu menarik perhatian wisatawan. Mulai dari Pasar Malioboro yang menawarkan keseruan berbelanja dengan harga murah meriah hingga Pantai Parangtritis yang cantiknya luar biasa, objek objek wisata Jogja tersebut pasti menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan liburan.

Bisa dikatakan bahwa Indonesia masih menyimpan begitu banyak tempat tujuan wisata yang begitu menari, namun masih belum dipopulerkan. bahkan Bali yang begiotu terkenal dengan tujuan wisatanya, pada kenyataannya masih saja ada tempat tempat indah yang lolos dari pijakan kaki para turis, seperti Pantai Virgin Karangasem yang bisa diibaratkan sebagai surga yang tersembunyi.

Bagi seorang pemula yang belum kenal daerah yang akan dikunjungi, tentunya ada baiknya untuk mengambil paket perjalanan yang bisa dipercaya. Dan enaknya saat tiba liburan cukup banyak yang menyediakan harga paket liburan murah saat liburan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik, komentar spam akan langsung dihapus