Senin, 17 Oktober 2016

Bali menyimpan puluhan pantai indah sebagai tujuan pariwisata

Paket Wisata Domestik. Bali merupakan tujuan objek wisata bagi siapapun yang gemar melancong. Bahkan bisa dibilang Bali menyimpan puluhan hingga ratusan pantai indah yang menjadi daya tarik bukan hanya untuk para wisatawan dalam negeri tapi juga menjadi tujuan utama para pelancong manca negara. Berikut sebagian kecil tempat wisata di bali yang mempunyai daya tarik paling mempesona bagi siapaun yang gemar melancong.

Perlu diketahui bahwa sebagian besar tempat tempat wisata di bali merupakan daerah pantai dan pesisir. Bahkan bisa dibilang belum terlihat keindahan bagian dalam pulau bali. Meskipun demikian sajian kuliner bali juga tidak kalah menariknya. Sebut saja bubur mengguh yang cukup terkenal di sana. Jenis bubur bali ini sering nongol pada setiap upacara adat maupun sebagai kuliner ringan di bali, seperti halnya nasi kuning di daerah jawa.

Nah saat anda berada di bali  dan kemalaman di sana tentunya tidak kuatir dan ragu sebab di sana ada ratusan bahkan ribuan tempat penginapan. bahkan hotel bintang 5 di bali tarifnya sangat terjangkau.

Berikut beberapa pantai Indah di pulau Bali

Pantai Jimbaran di bali
Pantai Jimbaran di bali

Pantai Jimbaran

Jimbaran merupakan sebuah desa atau kelurahan di pinggir pantai yang terdiri dari 12 banjar adat dan satu banjar dinas yang terletak di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Lokasi wisata ini berdekatan dengan pantai Sanur dan Nusa Dua serta Bandara Internasional Ngurah Rai bali.

Desa adat Jimbaran pada mulanya merupakan kampung nelayan serta petani. Semenjak di wilayah pantai Jimbaran muncul banyak tempat makan hasil laut (seafood) yang pertama di Bali selatan serta beberapa hotel bertaraf internasional, kini mata pencaharian penduduk lokal lebih ke arah pariwisata.tempat wisata unik di Denpasar Bali. Pantai Jimbaran merupakan tempat wisata unik di Denpasar Bali. Anda penasaran yuk piknik ke wisata pantai Jimbaran.

Pantai Virgin di Karangasem
Pantai Virgin di Karangasem

Pantai Virgin Karangasem

Merupakan surga yang tersembunyi dengan pemandangan alami yang paling mempesonakan, namun saat ini masih termasuk dalam pantai pantai di bali yang belum dikembangkan. Jadi Jangan hanya cuma mengenal Pantai Kuta, Lovina, pantai Dreamland, maupun Tanah Lot saja! Ternyata Bali masih menyimpan Virgin Beach atau pantai perawan di Kabupaten Karangasem yang masih terlepas dari tangan-tangan turis.

Status pantai rahasia (hidden beach) yang disandang Virgin Beach didukung oleh 3 faktor. Pertama, pantai di desa Perasi ini tersembunyi di balik dua bukit yaitu Apen dan Penggiang. Kedua, warna pasirnya pun mengandung misteri. Nama “Virgin Beach” sebenarnya adalah sebutan wisatawan asing, sementara penduduk Bali sendiri menyebutnya White Sand Beach atau Pantai Pasir Putih. Baca lebih lengkap tentang keindahan pantai perawan di bali ini.

Pantai Kuta di bali
Pantai Kuta di bali

Pantai Kuta

Bisa dibilang daerah wisata pantai kuta di bali terbilang paling indah di dunia. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya para turis asing yang berkunung setiap harinya tanpa henti. Pantai Kuta bahkan termasuk dalam kelompok pantai pantai terindah di dunia. Yuk kunjungi sunset beach di wisata pantai kuta.

Pantai Dreamland di bali
Pantai Dreamland di bali

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai.

Pantai Dreamland Bali, pantai pasir putih yang wajib anda kunjungi saat liburan di Bali. Kawasan wisata Dreamland Bali, tidak kalah bersaing dengan tempat wisata Bali yang lainnya, seperti pantai Balangan maupun pantai Kuta Bali, meskipun masih dalam tahap pengembangan. Saat liburan tiba yuk berencana touring di wisata dreamland untuk olah raga surfing.

Bisa di bilang bahwa daerah wisata di bagian timur Indonesia ini merupakan objek wisata bahari paling lengkap paling tidak untuk kategori pantai pantai terindah. Namun untuk daerah pegunungan terindah rupanya belum ada yang mampu menandingi objek wisata di sukabumi yang sungguh lengkap untuk wisata pantai pegunungan dan kebersihan kandungan udaranya. Nah jika anda ingin menggali situs situs purbakala, tentunya hanya bisa ditemukan di jejak peninggalannya daerah wisata di jogjakarta. Yang paling memukau tentunya menguak misteri candi borobudur yang termasuk dalam tujuh keajaiban di dunia.

Dengan demikian saat anda berencana berkunjung ke daerah wisata di bali mulai mempersiapkan dana dan rencana dengan matang. Namun jika anda sebagai pemula atau baru pertama kali akan berkunjung di sana tentunya dengan memilih paket tour ke bali akan lebih bijaksana karena akan terhindar dari tersesat di sana. Berikut cara memilih paket perjalanan wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik, komentar spam akan langsung dihapus