Jumat, 29 Juli 2016

8 pantai bali paling banyak dikunjungi wisatawan

Paket Wisata Domestik. Pantai di pulau bali menyimpan keindahan alam yang tidak ditemui ditempat manapun di dunia ini, sehingga pantai pantai di bali banyak yang dijadikan kunjungan wajib bagi para wisatawan domestik maupun turis asing. paling tidak ada sekitar 8 tempat wisata di Bali yang menjadi daya tarik dan banyak dikunjungi wisatawan.

Pantai Padang Padang


Berbagai objek wisata di bali wajib anda ketahui sehingga saat anda berkunung di sana sudah mengetahui mana mana pantai terindah yang ada di pulau dewata tersebut. Dengan mempunyai daftar tempat yang dituju tentunya anda mempunyai tujuan yang pasti sehingga kunjungan wisata anda kesana menjadi lebih berkesan. Berikut kami tunjukkan beberapa daerah pantai di pulau bali yang mungkin menarik untuk anda kunjungi.

Pantai Nusa Dua : Pantai kunjungan wisata bali ini selain menyimpan pemandangan yang indah juga sangat terawat dengan baik. Sehingga pantai nusa dua menjadi pantai paling apik dan paling bersih diantara pantai pantai lainnya di bali.

Pantai Jimbaran : Siapa yang tidak mengenal pantai jimbaran yang sangat elok saat sore hari. Saat anda disana jangan lewatkan saat sore hari khususnya pemandangan indah saat matahari terbenam sambil mencicipi hidangan seafood bakar yang lezat.

Pantai Kuta : Inilah salah satu pantai di pulau dewata yang menyajikan hamparan pasir putih yang sangat luas. Pantai kuta juga merupakan pantai favorit para turis asing.

Pantai Sanur : Hamparan pasir putih yang berada di bali selatan sisi timur ini juga cukup indah. Panorama matahari terbit dengan dipadukan warna putih sungguh amat mempesona bagi yang melihatnya.

Tanah Lot : Keindahannya sangat terkenal sehingga wisatawan asing tentu akan berkunjung ke pantai tanah lot ini. itulah sebabnya biro perjalanan wisata ke Bali selalu mencantumkan tanah lot sebagai tujuan utamanya. Namun demikian tentunya anda mesti waspada dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pantai Virgin Karangasem : Disebut juga sebagai pantai Perasi Karangasem. Pantai ini bisa dibilang masih perawan sehingga lolos dari kunjungan wisatawan. hal ini karena letaknya yang cukup tersembunyi di kabupaten paling timur pulau Bali. itulah sebabnya dinamakan sebagai pantaio virgin ( tersembunyi ).

Pantai Dreamland : Hamparan pasir putih dengan dikelilingi oleh batu karang putih membuat pantai dreamland menawarkan suasana yang beda. Banyak wisatawan asing memanfaatkan pasir putih di sini untuk tiduran sambil membakar kulit mereka yang putih mulus.

Pantai Padang Padang : Pantai di bali ini sebenarnya kurang terkenal, Padahal keindahannya lumayan cantik. Pantai padang padang juga termasuk dalam pantai terindah di bali. bahkan para turis suka melakukan surfing di sana.

Itulah paling tidak pantai pantai terindah dibali yang bisa anda jadikan jadwal saat anda berkunjung ke bali. Saat anda akan berkunjung di sana, untuk langkah paling mudah tentu menggunakan paket perjalanan wisata yang dikelola dengan profesional. Selain bali cukup banyak daerah wisata di indonesia, wisata di yogyakarta merupakan tempat piknik paling lengkap dengan deretan candi peninggalan leluhur.

Bagi yang ingin pemandangan pegunungan indah dan udara sejuk bisa berkunjung ke daerah jawa barat. objek wisata di sukabumi menyimpan berbagai macam pemandangan indah alami dan olahraga arum jeram. Baca juga info lainnya seperti tempat wisata domestik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik, komentar spam akan langsung dihapus