Sabtu, 21 September 2019

Ternyata memesan dan membayar tiket pesawat di Indomaret mudah

Pengalaman beli tiket pesawat di indomaret. Jaman sekarang memesan tiket pesawat bisa lewat laptop maupun ponsel. Dan selanjutnya tinggal bayar di gerai Indomaret, mudah ternyata. Di zaman yang serba modern ini, ada banyak sekali inovasi-inovasi luar biasa yang dibuat agar kehidupan kita menjadi lebih mudah.

Dengan ide dan terobosan yang brilyan, berbagai pihak menciptakan benda atau sistem yang dapat diadopsi semua orang ke dalam hari-harinya yang tentu akan membuat segalanya serba praktis. Ada banyak sekali hal yang bisa dijadikan contohnya, dan salah satu yang paling terkenal saat ini dinegara kita adalah sistem aplikasi ojek online yang sedang sangat digandrungi oleh masyarakat karena menawarkan kepraktisan untuk bermobilisasi.

Nah, kali ini kita tidak akan membahas tentang ojek online, akan tetapi tentang cara beli tiket pesawat di Indomaret.

tiket pesawat di Indomaret


Siapa sih yang tidak familiar dengan brand Indomaret? Salah satu brand mini market yang satu ini merupakan salah satu brand mini market terbesar di Indonesia saat ini. Dengan lebih dari 13 ribu gerai yang tersebar di berbagai daerah, Indomaret menjadi salah satu mini market favorit masyarakat kita.

Di Indomaret, orang biasanya membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti sabun dan perlengkapan mandi lainnya, makanan dan minuman ringan, dan lain sebagainya. Semuanya dengan harga yang cukup terjangkau. Karena hal itulah, banyak orang tidak segan berbelanja di Indomaret.

Namun kini, kita tidak hanya bisa berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari di Indomaret, tapi kita juga bisa belajar cara membeli tiket pesawat untuk liburan atau saat hendak berpergian ke luar kota ataupun luar negeri.

Layanan tersebut diwujudkan Indomaret agar mempermudah banyak orang dalam mempersiapkan perjalanannya. Ketimbang harus pergi ke agen travel, Indomaret yang posisinya lebih dekat tentu menjadi solusi. Dengan demikian, banyak orang bisa membeli tiket pesawat sambil mengirit waktunya.

Lebih lanjut, kita akan membahas tentang bagaimana cara membeli tiket pesawat melalui Indomaret. Hal yang pertama kali kita lakukan adalah memilih tiket dari perusahaan penerbangan mana yang akan kita beli.
Anda bisa melihat harga dan informasi tiket pesawat yang ingin Anda naiki di website resmi maskapainya. Atau apabila ingin lebih mudah lagi, Anda bisa mencari informasi tiket dari aplikasi Traveloka. Di Traveloka, Anda bisa membandingkan harga tiket pesawat dari tiket-tiket berbagai maskapai penerbangan.

Langkah selanjutnya, Anda dapat membooking tiket yang Anda inginkan secara online di website resmi maskapai penerbangan ataupun traveloka. Cara membooking di sana cukup mudah, Anda tinggal mengikuti panduan yang ada di masing-masing web dan mengisi formulir online yang disediakan.

Yang terpenting, Anda harus ingat untuk mencatat kode booking juga detil harga tiket yang muncul. Catatlah dengan benar agar tidak terjadi kesalahan saat proses pembayaran.

Setelah memegang kode booking, Anda bisa langsung mendatangi gerai Indomaret terdekat dengan tempat tinggal Anda untuk melakukan pembayaran. Serahkanlah kode booking kepada kasir Indomaret untuk diproses.

Di sini, Anda harus memastikan harga tiket yang tertera jumlahnya sama dengan harga yang Anda tulis. Setelah terverifikasi, Anda tinggal membayar uang, menyimpan struk pembayaran dan hanya tinggal menunggu tanggal keberangkatan Anda. Mudah bukan?

Kepraktisan beli tiket pesawat di Indomaret merupakan sebuah inovasi yang mempermudah banyak orang untuk mempersiapkan perjalanan. Dengan melakukan pembayaran tiket di Indomaret, membeli tiket pesawat menjadi sangat dekat dan mudah. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah rencanakan liburan Anda dengan praktis, lakukan booking tiket dan langsung membayarnya di Indomaret!

Berikut cara pembayaran Traveloka di Indomaret:

  1. Setelah melakukan pemesanan, pilih metode pembayaran ‘Indomaret‘ di halaman pembayaran
  2. Catat kode pembayaran Anda (perlu diingat, kode pembayaran berbeda dengan booking ID)
  3. Pergilah ke gerai Indomaret terdekat
  4. Tunjukkan kode pembayaran Anda kepada kasir Indomaret
  5. Pihak Indomaret akan mengenakan biaya tambahan Rp 5.000/transaksi di luar total transaksi
  6. Lakukan pembayaran, dan Anda akan menerima bukti terima pembayaran dari Indomaret
  7. Setelah pemesanan sukses diproses, konfirmasi dan e-tiket/voucher hotel akan dikirim ke email Anda

Syarat dan ketentuan pembayaran:

  1. Jumlah transaksi maksimal untuk metode pembayaran ini adalah Rp5.000.000.
  2. Pembayaran melalui Indomaret hanya berlaku untuk pemesanan tiket pesawat atau kamar hotel paling lambat tiga hari sebelum check-in.
  3. Metode pembayaran ini hanya berlaku sampai pukul 23:00 di cabang gerai Indomaret pilihan Anda. Jika cabang Indomaret pilihan Anda menerapkan jam operasional yang berbeda, hal tersebut sepenuhnya berada di luar kuasa dan tanggung jawab Traveloka.
  4. Ada biaya Rp 5.000/transaksi (tidak termasuk di total transaksi) untuk pembayaran melalui gerai Indomaret. Ini merupakan ketentuan sepenuhnya dari Indomaret dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Pemesanan akan dibatalkan jika pembayaran tidak diterima sebelum batas waktu yang ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik, komentar spam akan langsung dihapus