Selasa, 02 Agustus 2016

Pantai Dreamland Tempat Wisata Pantai Pasir Putih di Bali

Pantai Dreamland atau juga disebut sebagai tanah impian merupakan tempat wisata pantai dengan hamparan pasir putih yang bersebelahan dengan pantai kuta di Bali. Di Dreamland juga merupakan surga bagi peselancar air dengan ombaknya yang tinggi dan bertahan cukup lama sehingga bagi olah ragawan surfing merupakan daerah selancar air yang menantang, sehingga menjadi tujuan utama bagi peselancar air.

wisata pasir putih


Pantai Dreamland di Bali memiliki kesan tersendiri karena letaknya berada di balik tebing. Wisatawan asing bisa langsung berbaring di atas pasir putih dengan beralaskan kain pantai, sambil membaca buku atau novel dan menyaksikan matahari terbenam.

Lokasi pantai Dreamland terletak bersebelahan dengan pantai kuta dan termasuk wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Untuk menuju kawasan ini menempuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai. Akses letak pantai Dreamland sangat mudah dicapai dengan kendaraan bermotor.

Obyek wisata Dreamland Bali searah dengan Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pura Uluwatu yang terkenal dengan pertunjukkan tari Kecaknya. Setelah berkunjung ke Dreamland, wisatawan dapat singgah di pantai Jimbaran maupun pantai Kedonganan yang khas dengan berbagai hidangan laut seperti ikan bakar dengan sambal merahnya.

Seiring dengan perkembangan pariwisata di Bali, di sekitar pantai sudah banyak dibangun café dan juga banyak pedagang makanan maupun minuman ringan. Jika ingin bermalam di kawasan ini, wisatawan sangat mudah menemukan penginapan, karena di kawasan Pecatu Ungasan, banyak terdapat hotel dekat dengan lokasi pantai. Cukup banyak hotel bintang 5 di Bali dan harganya pun bervariasi mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang.

Lokasi pantai Dreamland merupakan objek wisata di bali dan juga sering dipilih sebagai tempat untuk pengambilan foto pre wedding di Bali. Terutama wisatawan domestik yang mengadakan upacara pernikahan di Bali. Mereka memilih lokasi ini karena pasir putihnya yang bersih dan air lautnya yang jernih. Jika anda berencana pergi berlibur ke bali ada baiknya pilih paket tour ke bali yang sesuai dana anda. Kunjungi juga daerah wisata disebelah barat pulau jawa yakni Tempat wisata di sukabumi dengan udaranya yang sejuk dengan pemandangan alami asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik, komentar spam akan langsung dihapus