Kamis, 22 Desember 2016

Keindahan pulau bali masih bisa ditingkatkan

Paket Wisata Domestik. Bagaimana pemahaman anda tentang BALI. Tentunya akan terpampang keindahan pantai pantainya yang membuat para turis bule berdatangan kesana hanya untuk berjemur diri atau istilahnya mandi matahari. Bagi penduduk indonesia sendiri bali lebih merupakan daerah tujuan bagi para pasangan baru dengan kata lain sebagai tempat tujuan bulan madu. Dengan demikian mereka yang baru saja melangsungkan upacara pernikahan akan semakin bangga diri jika ada ajakan bulan madu ke pulau bali sehingga menjadi kenangan seumur hidup.

Terlepas dari itu semua, secara umum Bali yang merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Indonesia bagian timur yang mempunyai segudang tempat atau objek wisata yang paling terkenal di seluruh dunia. Tidak dapat dipungkiri bahwa tempat wisata di bali paling mempesona dengan keindahan alam perawannya, meskipun sebagian pantai di bali sudah mengalami pembenahan dan modifikasi sehingga mampu menambah daya tarik khususnya bagi wasatawan asing.

tempat wisata di bali


Sudah menjadi rahasia umum jika para turis sebenarnya bukan mengagumi bali sebagai tempat wisata terindah di dunia, namun bali mampu menawarkan dan memenuhi tuntutan yang mereka inginkan yakni mandi matahari. Bagi kita di Indonesia memang terasa begitu aneh dengan istilah mandi matahari. Sebab bahkan kita hampir setiap detik sudah mandi sinar matahari secara alami. Berbeda dengan para turis sebab dinegara mereka bahkan berbulan bulan tidak pernah melihat apalagi merasakan panasnya sinar matahari. Padahal kalau ditinjau dari segi kesehatan, ternyata sinar matahari merupakan sumber kehidupan dan juga sumber kesehatan. Disanalah terpendam kekuatan untuk menguatkan tulang tulang anda. Rupanya disitulah yang dicari oleh banyak turis asing.

Meskipun demikian pada kenyataannya tidak semua daerah bali menjadi tujuan utama para bule tersebut. Diantara tempat atau pantai bali yang menjadi tujuan utama mereka hanya ada beberapa tempat dan pantai kuta menjadi tujuan utama turis asing yang berkunjung ke bali. Sebab seperti kita tahu bahwa di pantai kuta menyimpan hampir semua kebutuhan para turis bule tersebut, seperti mandi matahari, olah raga air, dengan deburan ombaknya yang sangat menawan.

pantai kuta


Daya tarik lainnya tentu saja tempat penginapan yang menjamur di sana. Hal ini cukup penting, sebab bagaimanapun juga hampir bisa dipastikan jika para turis pasti berada di bali dalam beberapa hari, sehingga hotel juga menjadi pertimbangan utama mereka. Dan pada kenyataannya begitu banyak hotel murah di bali yang berada di pesisir pantai kuta. Dengan demikian daerah ini sangat ramai bahkan bisa dibilang kalau di kuta bali ini tidak ada kata sepi, baik siang maupun malam selalu ramai dengan berbagai kehidupan pengunjungnya.

Jangan samakan pantai kuta dengan tempat wisata lain di indonesia. Sebab pantai kuta paling unik dan paling lengkap[ sehingga belum ada yang mampu menandingi keterkenalan pantai kuta. Kalau di daerah objek wisata lain hanya ditemukan beberapa tempat penginapan dan paling satu atau dua hotel. Pemandangan berbeda saat anda berkunjung ke pantai kuta di bali ini. Sebab bukan hanya puluhan hotel atau tempat penginapan berdiri disana, melainkan ada ratusan losmen dan hotel dari tarif murah hingga yang didesain khusus untuk para konglomerat. Pokoknya cukup banyak hotel bintang 5 di bali yang berada di daerah pantai kuta ini.

hotel bintang 5 di bali


Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan yang menyimpan cukup banyak tempat tempat indah yang masih perlu ditingkatkan lebih lanjut khususnya di bali, sebab hingga saat ini masih cukup banyak pantai perawan tersembunyi di pulau bali tersebut. Bisa dikatakan bahwa objek wisata bahari di Indonesia paling lengkap di dunia,baik yang berada di pantai, dalam lautan, hingga ke pedalaman atau daerah pegunungan. Kunjungi juga objek wisata di pelabuhan ratu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik, komentar spam akan langsung dihapus