Jumat, 01 Februari 2019

Yuk belajar cara membeli tiket pesawat di Alfamart

Semakin meningkatnya penumpang pesawat terbang, maka pihak bandara semakin memberi kemudahan dalam hal pembelian tiket pesawat terbang. Salah satu yang paling mudah dan tidak ribet adalah membeli tiket di gerai gerai alfamart terdekat. Sehingga hal ini memudahkan anda untuk melakukan pembelian tket pesawat terbang. Membeli tiket pesawat terbang di alfamart justru lebih mudah dari pada anda membeli tiket langsung di bandara. Sehingga cara pembelian tiket di minimarket ini merupakan salah satu cara pembelian tiket pesawat terbang terbaik dan tercepat.

cara membeli tiket pesawat di Alfamart


Lantas bagaimana cara pesan tiket pesawat di indomaret yang paling mudah. Perlu diketahui bahwa sekarangh semua gerai alfamart sudah menyediakan layanan khusus tentang pembelian tiket pesawat terbang, sehingga bagi calon penumpang pesawat terbang yang akan melakukan perjalanan via udara tidak perlu lagi ke bandara hanya untuk membeli tiket pesawat. Bahkan pembelian tiket via alfamart ini lebih praktis, lebih simple, dan tentunya jauh lebih murah. Katakanlah jika misalnya harga tiket pesawat terbang di bandara sama. Maka total biaya yang anda keluarkan jauh lebih murah. Sebab anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk : pergi ke bandara yang bisa jadu cukup jauh, biaya parkir, biaya BBM, dan lainnya.


Namun demikian membeli tiket pesawat di alfamart bisa anda lakukan dengan mudah. Namun saran saya tetap mekakukan pembelian tiket jauh jauh hari sebelumnya supaya tidak kehabisan tempat duduk yang di cari. karena biasanya harga tiket murah lebih cepat ludes, sehingga jika anda membeli mendadak, maka hanya akan tersisa tiket premium harga mahal. Nah jika ingin harga tiket murah dan bisa jadi dapat tiket promo, maka belilah tiket pesawat jauh hari sebelum pemberangkatan, sehingga anda mempunyai banyak pilihan dan harga tiket pesawat. yang sesuai dengan budget dan daya beli.


Lantas bagaimana sih cara membeli tiket pesawat di alfamart. pada dasarnya cukup mudah karena anda hanya tinggal mendatangi salah satu gerai alfamart dan langsung melakukan pembelian tiket di sana. Nah nantinya anda akan menerima surat tanda bukti pembayaran dan bisa langsung ditukarkan tiket di bandara yang sesuai dengan maskapai penerbangan yang anda pilih. Untuk lebih jelasnya berikut cara lengkap membeli tiket pesawat terbang di alfamart untuk semua maskapai penerbangan baik domestik maupun internasional :

  1. pertama-tama lakukan pemesanan pada website atau aplikasi secara online
  2. Lalu silahkan pilih tujuan kota atau Negara yang ingin dikunjungi
  3. Pilih maskapai penerbangan yang Anda inginkan serta tanggal pergi dan pulang, setelah itu pilih metode pembayaran melalui Alfamart.
  4. Selanjutnya Anda akan menerima email yang berisikan nomor pesanan Anda. Segera tunjukkan nomor pesanan Anda ke kasir Alfamart terdekat.
  5. Melalui sistem pembayaran tersebut, Alfamart dapat melakukan proses pengolahan data dan verifikasi instan melalui kode pemesanan (booking) yang sudah dilakukan lewat internet untuk mengeluarkan konfirmasi pembayaran saat itu juga.
  6. Simpan tiket Anda dengan screen capture di smartphone kesayangan atau juga bisa dengan mencetaknya.
  7. Lalu tunjukkan tiket tersebut saat di Bandara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik, komentar spam akan langsung dihapus